Jumat, 25 Juli 2014

24 Juli 2014

Hai semuanyaaaaaaa!
Cie dua puluh tahun cie.
Jadi, ceritanya kemaren itu gue ulang tahun gitu deh..hehe
Gue sebenernya bukan tipe orang yang suka ulang tahun karena satu dan dua alasan.
Ulang tahun gue kali ini agaknya sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena di hari ulang tahun gue, seharian penuh, 24 jam gue ada bersama keluarga gue. Gue tidak mengagendakan untuk pergi sama teman teman dlsb.

Oh ya, perihal info ulang tahun gue di facebook, sebenernya gue lebih seneng klo temen temen inget ulang tahun gue tanpa notification facebook. Lebih gimanaaaaa gitu.

Ada toko kue yang ga buka cabang di Jogja, jadi pada kesempatan kali ini, gue secara khusus membeli kue ulang tahun dari toko tersebut. Gue ga pake pesen segala, dan itu kue terakhir di toko itu kemaren, untung masih kebagian.

Nah, kemaren paginya itu nyokap gue masak panggang ayam, spesial karena ulang tahun gue. #fyi, panggang ayam ini adalah masakan yang ribeeeet bgt masaknya, biasanya 'keluar'nya cuma di hari hari spesial aja atau di hari hari lagi rajin mengolah. Tetep aja gue disuruh bantu masak, padahal pengennya jadi ratu sehari. Hahaa gpp sih :)

Abis makan siang gue sekeluarga ke mall, jalan jalan, beli kue dan beli kado.hihihi
Kayanya kebiasaan gue nanyain orang mau kado apa asalnya dari keluarga gue deh. Jadi, menurut gue, mendingan ditanyain langsung aja mau kado apa, daripada tebak tebak buah manggis ngasih kado yang belum tentu dipengenin. Selain ga mubazir, kadonya jadi lebih straight to the heart meskipun esensi surprise nya ga ada.

Abis itu birthday dinner deh sekeluarga, pulang dan beristirahat.

Ada sih yang bikin sedih di ulang tahun ini, soalnya ada orang yang gue tunggu tunggu engga mengucapkan selamat ulang tahun ke gue.wkwkwkw
Sepele sih, hanya 0,00009% dari kebahagiaan gue hari ini :D

Di ulang tahun gue ini, banyak sekali doa yang dipanjatkan temen temen semua, terima kasih banyak yaa , gue berdoa semoga terjadi pada kalian juga.

Harapan di umur 20 tahun ini banyak tapi cuma dua hal yg paling penting, yaitu sehat dan bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar